VISITORS

Flag Counter

Arsip Blog

Anshar Music

Cara Mengetahui Windows 8 Terkena FAKE Atau Tidak

INGAT UNTUK MENCOBA INI WINDOWS 8 HARUS SUDAH AKTIF :
buka cmd as admin, jalankan perintah sfc /scannow
jika anda mendapatkan pesan seperti pada gambar di bawah, maka ada beberapa system file yg invalid (bukan asli bawaan windows). maka dapat diambil kesimpulan bahwa aktivator yg dipakai palsu.

Lihat di bawah ini melihat gambar :

jika yg keluar seperti gambar di bawah, you're good to go ;) 

jika hasil scan bermasalah, coba hapus folder Windows Activation Technologies, kalo ga bisa di hapus take ownership dulu. terus restart. lihat hasilnya bagaimana.

Lihat gambar di bawah ini :

harus saya akuin yg buat ini aktivator hebat.. dia bisa me-replace semua file yg dibutuhkan agar windows terlihat benar2 aktif. bahkan semua personalisasi jg udah bisa dia tembus.seperti yg sudah di bilang TS. aktivator offline itu ga bakal ada. kecuali ada yg buat emulator KMS Server atau miniKMS seperti pada office 2010.

ada beberapa fakta mengenai windows 8:
tidak ada grace period (adanya notification mode), jadi tidak diaktivasi selamanya pun tidak jadi masalah.
pada saat notification mode, anda dapat menggunakan windows 8 seperti biasa. hanya terdapat watermark dan tidak bisa personalisasi.


cara kerja fake aktivator:
dia me-replace semua file yg dibutuhkan untuk aktivasi (termasuk settingan personalisasi), sehingga windows nya terlihat asli.
setiap restart, dia menjalankan script yg ada pada folder Windows Activation Technologies, sehingga sfc /scannow bisa tembus.
folder Windows Activation Technologies itu berisi file fake semua, yg string nya sudah di edit. ga percaya? coba deh bandingin sendiri ama yg asli.
berdasarkan beberapa fakta mengenai windows 8 yg sudah saya sebut di atas, walau windows nya tidak aktif, dia masih tetap bisa dipakai tanpa masalah.

pesan saya:
saya tidak melarang anda menggunakan offline aktivator. saya hanya memberikan informasi.
saya juga tidak tahu apakah offline aktivator yg baru ini disisipi virus atau tidak. tp ada yang bilang aktivator sebelumnya disisipi virus.
saran saya, lebih baik aktivasi pake cara lain.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Windows 8 Terkena FAKE Atau Tidak di blog Anshar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :