VISITORS

Flag Counter

Arsip Blog

Anshar Music

Setting TELKOMNet Flexi Up To 64 Kbps


Kali ini Anshar Share ingin berbagi Tips TELKOMNet Flexi up to 64 kbps adalah akses komunikasi ke internet gateway dengan mode data paket pada network TelkomFlexi. Akses ini melalui Packet Data Network (PDN) dengan kecepatan standar CDMA 2000-1x yang saat ini dibuka pada kecepatan efektif ( throughput ) antara 30 hingga 70 KBps.
Cara Akses
Agar Anda dapat mengakses TelkomNet@Flexi, lakukan setting dial sebagai berikut :

No Dial : #777
Username : . . . . .
Password : . . . . .

Keterangan:
( Paket : User name dan Password di isi dengan username dan password yang di kirimkan oleh operator Flexi bagi yang berlangganan)
(No Paket : User name di isi dengan " telkomnet@flexi " dan Password " telkom")

Setting Command
Untuk akses paket data TelkomNet@Flexi, perlu diperhatikan agar AT Command String (Extra Initialization Command) modem pada terminal yang digunakan harus disetting : AT + CRM = 1. Default setting AT Command String adalah AT + CRM = 0 yang berarti akses mode data sirkit, bila default setting ini tidak diubah, akan berdampak pada perhitungan biaya akses. Berikut ini adalah cara setting command pada Microsoft Windows :

Control Panel > Komputer >Properties >Device Manager > Modem > klik modem yg di pakai > Properties > > Advanced > Extra initialization

Isikan dengan at+crm=1 (packet mode) untuk menggunakan layanan internet akses melalui PDN.
Trusss klik Ok!

Selesai dhe, Semoga bermanfaat yh . . .^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Setting TELKOMNet Flexi Up To 64 Kbps di blog Anshar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :