VISITORS

Flag Counter

Arsip Blog

Anshar Music

Versi Android Terbaik Searching Kuyah

Hai sobat.. saya kan hari ini jalan-jalan ke situs favorit.. nah sekalain up date postingan. hehhe.. kebetulan mendapatkan ini.. bagi sobat yang merasa bermanfaat dengan postingan ini.. saya ucapkan terima kasih.. tapi apabila postingan ini kurang menarik.. tolong di maafkan sobat.. ku hanya ingin berbagi.. cekidot sobAt..

Jika Anda berencana untuk membeli ponsel pintar Anda dapat menggunakan nomor telepon yang berbeda, pilih salah satu. Beberapa ponsel dengan Android OS populer dan sistem operasi Symbian atau beberapa sistem operasi lain yang mereka gunakan. Handset Apple juga dilengkapi dengan sistem operasi IOS suatu. Banyak ponsel OS Android SmartPhone. Jika Anda memiliki sistem operasi Android SmartPhone, Anda dapat menikmati aplikasi menarik dan beragam dalam pengalaman telepon Anda Handset bahwa saat ini kita adalah ponsel terbaik di pasar andoird..
Seks adalah seperti frame aluminium dan telepon bergaya di tangan Anda dengan sempurna dan terlihat mewah. HTC Sensasi QHD layar sangat tajam, resolusi adalah 540 × 960. Resolusi layar yang tajam dan warna yang cukup hidup. Anda dapat telepon, kualitas video di. Rasio Aspek 16:9 adalah file-file tertentu yang dimainkan pada ponsel ini juga. CPU 1,2 GHz dual core Qualcomm Snapdragon perangkat yang kuat dan bersama dengan prosesor dalam ponsel ini, ketebalannya tidak terlalu banyak. Harga pasar ponsel global adalah sekitar $ 600.

● Samsung Galaxy S2
Galaxy S2 prosesor dual-core dengan frekuensi 1,2 GHz dan Exynos keluarga, fitur lain dari memori internal smartphone dapat 16GB atau 32GB, dua kamera 1,3 megapiksel di bagian depan dan 8 megapiksel di belakang, jaringan nirkabel Wi Fi standar, dengan dukungan dari 802,11 b / g / n, Bluetooth versi 3.0, 1650 mAh baterai, dan yang paling penting kemampuan untuk menyimpan dan pemutaran Full HD dicatat.
4.3-inch layar dari Galaxy S2 Super AMOLED layar WVGA yang sangat jelas dan terang dan resolusi yang 800 × 480. Waktu respon dari 0,01 milidetik. Ini adalah tentang 8,49 mm tebal dan sangat rendah. Galaxy layar juga tipis dan besar S2, ringan dan hanya berbobot sekitar 116 gram. Telepon di harga pasar dunia adalah sekitar $ 700.

● Sony Ericsson Xperia
handset Sony Ericsson Xperia hanya 7,8 mm tebal. Ini juga memiliki layar 4,2 inch dan GPS. Model ini memiliki kamera 8,3 megapiksel yang sangat baik. Output HDMI dengan 1 GHz prosesor Snapdragon dan OS Android 2.3 Fitur lain dari ponsel ini sangat baik. Model ini memiliki resolusi 854 x 480 piksel dan juga memiliki merekam video HD. Ini adalah layar AMOLED sangat cerah dan eksposur yang sama tinggi. Dlarast 594 harga model ini di pasar global.

● Galaxy Ace Samsung
ponsel Android adalah tipis dan tercepat, tetapi antarmuka yang baik dan terjangkau bagi semua orang yang mencari untuk Android, adalah tepat. Kualitas layar ponsel baik tetapi AMOLED. Kamera 5 megapiksel dan dilengkapi dengan dua gigabyte MiroSD. Resolusi layar adalah 320 x 480 piksel dan berat 113 gram, Samsung Galaxy Ace. Versi Android 2.2 dilengkapi dengan ARM 11 800MHz CPU. Handset dalam harga pasar dunia adalah $ 296.

● Google Nexus S
Super AMOLED Samsung Nexus S dilengkapi dengan layar 4 inci, rasio kontras tinggi dan kecerahan gambar 1,5 kali lebih dari display LCD konvensional manfaat dari Nexus S. Berkat teknologi, Super AMOLED Samsung gambar ponsel di bawah sinar matahari empat kali lebih tajam dari iphone 4 adalah Berat handset 129 g dan resolusi 480 oleh 800 piksel.. Google Nexus S memiliki kamera 5 megapiksel dilengkapi dengan OS Android 2.3 adalah . Grafis prosesor ARM Cortex A81 GHz dan memiliki PowerVR SGX540. Harga pasar dunia adalah $ 450.

● Hitam LG Optimus
Optimus telepon selular Hitam di NOVA 4-inch layar menggunakan manfaat yang sangat menarik adalah yang digunakan di Galaxy S Samsung AMOLED layar jelas tapi konsumsi sangat rendah. LG mengklaim dua layar, layar AMOLED NOVA Optimus Hitam digunakan dalam menggunakan energi. Keuntungan lain dari 9.14 mm tipis Optimus Black adalah judul ponsel tertipis di dunia dan Apple iPhone 4 Ini memiliki. Ketika Anda kehilangan itu Anda akan merasa cukup tipis dan ringan.
Optimus Hitam resolusi layar 480 × 800 piksel dan berat 109 gram. Ini memiliki memori internal 2GB dan dua kamera. 2-megapiksel ponsel kamera di depan dan belakang kamera 5 megapiksel. 720P 30fps vh adalah dengan perekam telepon Handset dalam harga pasar dunia adalah $ 500..

● 2X LG Optimus
Optimus 2X LG mobile pertama di dunia dual-core. Telepon yang diperkenalkan beberapa bulan lebih awal dari Galaxy S II, dilengkapi dengan dual-core prosesor NVIDIA Tegra adalah 2. LG Optimus 2X kualitas tampilan yang lebih rendah dari Samsung Galaxy dan Galaxy S2 Chipset dan. Grafis Nvidia, model ini merekam video Full HD. Dengan ponsel ini Anda dapat menelusuri melalui Wi Fi di berbagai situs dan kecepatan dan kekuatan. Nikmati prosesor. Optimus 2X dengan mudah dapat menjalankan Aplikasi dan Multi tasking. Berat 139 g model ini dan resolusi 480 × adalah 800 piksel. Ini model dan sistem operasi Android 2,2 megapiksel adalah 8MP. Harga pasar dunia adalah $ 465.
Bagaimana menurutmu, Sistem operasi Android Anda ,?



Sumber : di Sini
Terima kasih telah membaca artikel tentang Versi Android Terbaik Searching Kuyah di blog Anshar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :