VISITORS

Flag Counter

Arsip Blog

Anshar Music

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Selamat sore agan' dan aganwati, kebetulan hari minggu tidak ada kesibukan jadi sore ini aku ingin berbagi pengalaman aku mengenai Notebook Terbaik yang aku gunakan saat ini yaitu Asus N43SM, Notebook andalan aku yang setia-setiap saat menemaniku melewati hari-hariku dengan kegiatan Kuliah semester VI di salah satu perguruan tinggi swasta di kota palu.


aku ingin bercerita tentang pengalaman aku Sebelum aku memutuskan untuk membeli Notebook Asus N43SM, Aku bertanya pada rekan aku di kampus, bahwa aku mencari Notebook dengan anggaran maximal 8 juta. yang bisa di gunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti Multimedi, desain grafis, dapat memutar BlueRay dan yang paling penting bisa buat Gaming lancar, dengan berbagai saran dan berbagai merk yang di tawarkan oleh rekan aku dengan ke unggulan masing-masing.
tetapi tidak ada satu Notebookpun yang bisa memenuhi semua ke butuhan aku itu.

setelah aku berselancar di dunia maya ke sana sini dan secara tidak sengaja aku menemukan group di sosial media yaitu group ۞-ASUS A/K/X/N Series Community Indonesia-۞
dan di group itulah aku diberikan saran untuk membeli Notebook Type N Series Asus N43SM agar bisa memenuhi semua kebutuhan yang aku inginkan


Pengalamanku dengan Asus N43SM - ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.


Aku menggunakan Notebook Asus N43SM ini sejak Juli 2012  dan sampai sekarang masih Handal dan performannya masih sangat stabil.
adapun keseharian saya selalu di temani dengan Notebook Asus ini untuk kegiatan rutin aku tiap hari di bidang Jaringan komputer, setiap hari mengerjakan pekerjaan membuat simulasi jaringan dengan menggunakan Software Aplication. dan juga di gunakan untuk browsing, chatting, dan dll.
biasannya ketika aku sedang bosan, aku menggunakannya untuk bermain Game faforitku yaitu Need For Speed dengan menggunakan procesor core i5 dan VGAa dari Geforce semua sangat ringan di mainkan untuk Sebuah Notebook Asus N43SM.
dan salah satu kelebihan Notebook Asus yaitu kwalitasnya sangat bagus dan  Service Centernya sudah tersebar di Seluruh Indonesi adapun Aksesoriesnya relatif  terjangkau dan kelebihan yang di tawarkan produk Asus yang tidak ada di Notebook yang lain yaitu Garansi selama 2 tahun.

Notebook Asus N43SM. ini juga dilengkapi dua slot RAM untuk memudahkan untuk mengUpgrade memory jika suatu saat kita ingin menambah kecepatan accessnya.
dan saat ini aku menggukan ram 8Gb dari Corsair, untuk menunjang pekerjaanku saat ini dan
baru ini aku juga telah menggunakan ssd 128Gb dari Sandisk untuk Sistem Operasi, agar lebih spontan ketika kita ingin mengerjakan sesuatu, biar cepat selesainya.


Adapun Review kelebihan yang di milik oleh ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini yaitu :
-Desain yang elegan dengan Sound system audio Bang & Olufsen ICEpower dengan suara yang Jernih.

-Kerana di menggunakan Procesor Core i5 2450M jadi Performanya udah sangat handal untuk Gaming,multimedia, desain grafis. Performa dari GT630M sendiri udah sangat dapat diharapkan untuk Gaming-Gaming Berat.

-Keyboard yang sagat lembut untuk di gunakan untuk office.



-Dilengkapi dengan fitur khusus USB 3.0
kita dapat mentransfer File 10x lebih cepat di bandingkan dengan USB 2.0


-Menggunakan ram dua keping (2x4GB)


-Casing dengan menggunakan bahan Aluminium, Style dan tidak mudah tergores

-dan lagi online di kampus :)



Vidio Review Mengenai Notebook Asus N43SM
Mungkin kurang afdol jika saya tidak membuat vidio tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.
jadi saya ingin membagikan sedikit vidio asus N43SM aku ini buat agan' dan aganwati :)



Sekian dari saya, semoga dengan pengalamanku  ini bisa di jadikan referensi bagi agan' dan aganwati yang ingin atau yang punya niat membeli Notebook, mungkin review aku ini bisa bermanfaat.

see u ^_*


Terima kasih telah membaca artikel tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku di blog Anshar Share jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :